Friday, September 20, 2013

Prosedur Pendaftaran PSC & PRC


Pendaftaran
 (pilih salah satu online atau offline)

-    Padmanaba Science Tech Week terdiri dari dua jenis lomba, yaitu Padmanaba Robotic Competition (PRC) dan Padmanaba Science Competition (PSC)

-    Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 16 September 20131 November 2013

-    Biaya pendaftaran Rp 60.000,00/tim untuk PRC dan Rp 90.000,00/tim untuk PSC

-    Contact Person : Hilmi (085328088974);  Nora (085643180110)

-    Untuk urusan teknis perlombaan, hubungi,
PRC          :         Ifan        (085643369992)
PSC          :         Selma    (081391051143)

-    Dokumen-dokumen yang dibutuhkan :
§  Pas foto dari masing-masing anggota tim
§  Fotokopi identitas dari masing-masing anggota tim
§  Surat tugas dari sekolah masing-masing


1.       Pendaftaran Online
-    Peserta membayarkan biaya pendaftaran Rp60.000,00(PRC) / Rp90.000,00(PSC) dengan cara transfer ke Bank Mandiri dengan no.rekening 900-00-1846513-9 atas nama Khonita Rofiasni

-    Bukti Pembayaran yang ASLI harap discan untuk dilampirkan pada email dan disimpan untuk keperluan registrasi ulang pada saat hari pertandingan.

-    Peserta WAJIB mengirimkan SMS konfirmasi pembayaran ke nomor 085643481223 (Rofi) dengan format: “Jenis lomba(PRC/PSC)_Nama Tim_Asal Sekolah_Waktu pembayaran”. Peserta akan mendapat konfirmasi pembayaran dari panitia.

-    Scan bukti pembayaran, surat tugas dari sekolah masing-masing, dan bukti identitas dari masing-masing peserta

-    Download formulir pendaftaran di SINI

-     Isi (edit) formulir pendaftaran tersebut sesuai dengan data-data yang dibutuhkan. WAJIB meletakkan pas foto di tempat yang telah disediakan dalam formulir tersebut. File pas foto harus dinamai dengan nama file : “Nama Anggota_Nama Tim_Asal Sekolah”

-    Print formulir yang telah diisi tersebut untuk keperluan daftar ulang.

-    Lampirkan file-file yang disebutkan di bawah ini dalam bentuk archive(rar/zip).
§ Hasil scan bukti pembayaran
§ Hasil scan surat tugas dari sekolah masing-masing
§ Hasil scan bukti identitas masing-masing anggota
§ Pas foto masing-masing anggota dengan format nama file sesuai dengan              yang telah disebutkan di atas.
§ Formulir pendaftaran yang telah diisi.

-    Beri nama archive dengan format nama file: “Jenis lomba(PSC/PRC)_Nama tim_Asal sekolah”

-    Kirim archive ke alamat email: pstw13@gmail.com dengan format subject: “Jenis lomba(PSC/PRC)_Nama tim_Asal sekolah”


2.       Pendaftaran Offline

-       Peserta dapat langsung mendaftar di AULA SMA Negeri 3 Yogyakarta Jalan Yos Sudarso 7 Kotabaru, Yogyakarta untuk melakukan pendaftaran dan administrasi dengan membawa :
§  Uang pendaftaran sebesar Rp 60.000,00 (PRC) Rp 90.000,00 (PSC)
§  Pas foto dari masing-masing anggota tim sebanyak 2 buah.
§  Fotokopi identitas dari masing-masing anggota tim.
§  Surat tugas dari sekolah masing-masing.

-       Peserta mengisi formulir pendaftaran di SMA N 3 Yogyakarta. Formulir untuk peserta        harap disimpan untuk keperluan daftar ulang.

-       Peserta akan menerima bukti pembayaran berupa kuitansi. Harap disimpan untuk             keperluan daftar ulang.

-       Pendaftaran bisa dilakukan setiap hari SMA Negeri 3 Yogyakarta dari tanggal 16 September 20131 November 2013
 §  Senin Sabtu                :               pukul 14.30 – 17.00
 §  Minggu                      :           pukul 10.00 – 16.00

-       Dokumen yang perlu dibawa untuk daftar ulang:
§  Formulir pendaftaran
§  Bukti pembayaran

No comments:

Post a Comment